Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker

Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker

Koordinator Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker

Sabarudin, S.Farm., M.Si., Apt

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Salam Sejahtera dan Selamat datang di website program studi Pendidikan Profesi Apoteker, Fakultas Farmasi, Universitas Halu Oleo, Kendari. Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker telah mendapatkan izin operasional dan Kemenristek Dikti dan telah terakreditasi oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-Pt Kes) dengan peringkat Baik Sekali

Melalui website resmi ini, semoga dapat memberikan informasi yang lebih detail kepada khalayak khususnya kepada calon mahasiswa baru Universitas Halu Oleo sehingga berminat untuk bergabung sebagai mahasiswa di Program Studi Pendidikan Profesi Apoteker FF UHO.

Terima kasih atas perhatian serta kunjungan Anda.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

VISI MISI PSPPA

VISI PSPPA
Menjadi program studi yang unggul di Indonesia dalam menghasilkan apoteker profesional dalam mendukung pembangunan kesehatan di wilayah pesisir dan perdesaan.

MISI PSPPA

  1. Menyelenggarakan pendidikan profesi sesuai dengan Standar Nasional dan Standar Kompetensi yang berbasis teknologi informasi
  2. Mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam penerapan ilmu kefarmasian kepada masyarakat, serta
  3. Membangun kerjasama dengan organisasi profesi, perguruan tinggi farmasi, dan stakeholder di tingkat lokal, nasional, dan internasional.

- TENTANG KAMI -

- APOTEKER UNGGUL -

Implementasi Pengetahuan dan Mewujudkan Profesionalisme dalam Layanan Kefarmasian