Pengumuman

Penyampaian Seminar Online

Menindaklanjuti Surat Edaran Rektor UHO Nomor 02/UN29/RT/2020 dan Nomor 03/UN29/RT/2020 serta mencermati dinamika perkembangan wabah COVID-19 dengan ini disampaikan bahwa:

  1. Untuk menjamin keberlanjutan proses akademik dalam penyelesaian tugas akhir/skripsi/tesis, pihak program studi dapat menyelenggarakan seminar proposal/seminar hasil/ujian skripsi/ujian tesis secara online.
  2. Mahasiswa yang akan mengikuti seminar online atau ujian didampingi oleh Ketua Jurusan atau Koordinator Prodi, sedangkan dosen penguji dapat menjalankan tugas sebagai dosen penguji dari rumah (work from home)
  3. Program studi dapat memanfaatkan aplikasi video conference yang sesuai dan familiar digunakan dengan ketentuan tetap menjaga etika profesionalitas dan kualitas pelaksanaan ujian
  4. Bagi mahasiswa yang secara teknis terkendala oleh nilai TOEFL dan sebelumnya telah mendaftar untuk mengikuti TOEFL pada UPT Bahasa UHO, mereka dapat mengikuti ujian skripsi/tesis online dengan menyertakan nilai TOEFL yang ada atau dilampirkan kemudian setelah mengikuti TOEFL pada saat kegiatan akademik di kampus normal kembali. Demikian surat ini disampaikan untuk digunakan sebagaimana mestinya, atas perhatian dan kerja samanya diucapkan terima kasih

Kendari, 31 Maret 2020

A.n. Rektor

Wakil Rektor Bidang Akademik


2020 © Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo