Berita

Lokakarya Revisi Kurikulum dan Panduan Penulisan Skripsi

Fakultas Farmasi UHO dalam peningkatan pelayanan akademik mengadakan lokakarya dalam rangka revisi peraturan akademik dan panduan penulisan skripsi mahasiswa di Hotel Imperial, 26 Juli 2019. Wakil Dekan Bidang Akademik sekaligus ketua panitia kegiatan, Suryani, M.Sc., Apt, mengatakan adanya revisi peraturan akademik merupakan wujud dinamika perkembangan Fakultas Farmasi UHO yang semakin dipercaya oleh stake holder sehingga mutu dan kualitas pelayanan harus sesuai standar nasional yang ditetapkan oleh universitas maupun oleh kementerian.

Dekan Fakultas Farmasi, Dr. Ruslin, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelayanan akademik dalam lingkup fakultas merupakan salah satu kegiatan vital dalam rangka pembangunan Fakultas Farmasi secara berkelanjutan. Dengan demikian, diharapkan peraturan akademik di lingkup fakultas dapat menjadi kerangka acuan seluruh kegiatan akademik di tingkat fakultas, jurusan, maupun program studi. Terlebih dengan adanya program profesi apoteker, maka peraturan akademik diharapkan menjadi pedoman dalam menghasilkan lulusan sesuai dengan kebutuhan pengelola maupun masyarakat.

Pemateri kegiatan antara lain Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, serta Unit Jaminan Mutu dan Sistem Informasi Fakultas Farmasi, yang dihadiri oleh seluruh tenaga kependidikan, lembaga kemahasiswaan fakultas, serta perwakilan mahasiswa. (mhm)


2019 © Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo